Sabtu, 21 Juli 2012

Ronald Koeman Kaget Hadapi Dynamo Kyiv

Pelatih Ronald Koeman sepertinya terhenyak ketika Feyenoord Rotterdam harus berhadapan dengan Dynamo Kyiv pada laga babak ketiga kualifikasi Liga Champions, akhir bulan ini.

Undian yang dilakukan UEFA mempertemukan Feyenoord dengan tim jagoan Ukraina pelanggan Liga Champions ini. Koeman menilai hasil undian tersebut terasa berat karena Feyenoord baru tampil lagi di ajang ini setelah beberapa tahun absen. Apalagi, timnya akan diperkuat mayoritas pemain muda

"Sungguh undian yang berat," tukas Koeman kepada RTV Rijnmond.

"Dynamo Kyiv bukan lawan yang saya bayangkan. Mereka punya pemain baru, termasuk para pemain yang tampil di Euro untuk timnas Ukraina. Mereka tim yang berpengalaman di Eropa dan selalu berjuang meraih tempat di Liga Champions. Ini undian yang sangat sulit."

"Kyiv juga sudah memulai berkompetisi, mungkin itu keuntungan kami. Kami memiliki waktu dua pekan mengamati penampilan mereka. Minggu (22/7) lusa, seseorang dari Feyenoord akan mengintip pertandingan mereka dan begitu juga pekan depan. Sepertinya saya pun akan datang langsung menonton."

"Entahlah apakah kami bisa mengimbangi mereka. Saya sendiri penasaran. Selalu ada peluang buat Feyenoord, tidak peduli sebagus apa penampilan mereka."
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar