Jumat, 03 Agustus 2012

5 Pilar Valencia Meriahkan Buka Puasa Bersama

5 Pilar Valencia Meriahkan Buka Puasa Bersama

Jum'at, 3 Agustus 2012 18:36 wib
5 pilar Valencia di acara meet and greet.(foto:A.Firdaus)
5 pilar Valencia di acara meet and greet.(foto:A.Firdaus)
JAKARTA - Ada sedikit berbeda yang dilakukan klub sebesar Valencia dalam kunjungannya ke Indonesia. Sebanyak 5 pilar Valencia menghadiri acara buka puasa bersama dengan para Valencianista Indonesia yang diadakan di Allegra Bistro, Kuningan, Jakarta, Jumat (3/8/2012).

Kelima pemain Los Che tersebut di antaranya, Ricardo Costa, Sofiane Feghouli, Andreas Guardado, Daniel Parejo, Joao Pereira. Sejatinya ini merupakan acara Meet and Greet, tapi karena bertepatan dengan bulan Ramadan, maka lebih dicocokan kepada acara buka puasa bersama. Apalagi, ada salah satu pemain Valencia, Sofiane Feghouli, yang beragama Islam.

Selain buka bersama, acara ini juga kesempatan kepada puluhan Valencianista, untuk berfoto dan meminta tanda tangan dengan para idolanya. Tapi sayang, acara ini tidak diperbolehkan kepada wartawan untuk tanya jawab.

"Saya senang bisa berfoto dan dapat tanda tangan dari pemain. Apalagi, di sini hadir Feghouli. Dia adalah pemain idola saya di Valencia," ucap salah seorang fans, Hasibuan, setelah acara sesi foto.

Setelah acara ini, para pemain langsung kembali untuk memberikan coaching clinic dan latihan tim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (3/8/2012) malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar